Pelajaran Penting Saat Hadapi Masa Sulit

Pelajaran Penting Saat Hadapi Masa Sulit

Pelajaran Penting Saat Hadapi Masa Sulit

Kairos Tuhan - Pernahkah Anda merasa tidak berdaya? Seolah Anda tak punya pilihan dan kekuatan?Saya pernah mengalami hal itu. Baru-baru ini setelah 14 tahun menjadi seorang ibu, kami memutuskan untuk pindah dan memulai karir baru.

Saya dan suami saya pindah dari Florida yang terletak di kaki bukit Carolina Utara yang cerah, memulai pertanian tembakau tua seluas 66 hektar sebagai bagian dari warisan untuk suami saya Tom.

Ya, dengarkan saya baik-baik. Apakah kami tahu cara bertani? Tidak. Kami bahkan tidak bisa membedakan tanaman labu dengan bunga matahari. Apakah kami antusias? Ya. Saat kami pertama kali berada di perkebunan itu, kami bangun pagi-pagi, merencanakan apa yang harus kami lakukan seperti ahli pertanian pada umumnya dan tertawa seperti anak-anak.

Apakah kami gagal? Ya.

Saya tidak melihat usaha kami berhasil.Lalu suatu kali, saya menyekop kotoran dari kandang ayam di tengah panas terik di bulan Agustus. Setelah sekitar dua jam, saya berteriak kepada Tuhan. “Tuhan kenapa saya melakukan hal ini? Saya pernah mengerjakan hal penting!”

Saya berpikir kalau saya terlalu penting menjadi sosok yang hanya bekerja menyekop kotoran saja.

Setelah beberapa tahun berikutnya, sisi lemah saya memaksa saya untuk berlutut di bawah kaki Tuhan selama beberapa kali dalam sehari dan menyanyikan lagu ‘I need You’.

Ya. Saya melakukannya.Saya melakukan hal itu.


Roma 5: 4

….dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.